SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Tuesday 25 December 2012

Bocoran BlackBerry 10 Aristo, Layar Sentuh 4.65 Inci, Prosesor Quad Core Krait 1.5GHz plus Ketebalan hanya 8.85mm

Setelah sebelumnya muncul bocoran spesifikasi dari BlackBerry Laguna, kini muncul handphone BlackBerry 10 lainnya, yakni BB Aristo. Jika BlackBerry Laguna menggunakan prosesor dual core, serta layar sentuh 4.2 inci, maka spesifikasi BB Aristo ini jauh lebih canggih.
Di bagian layar, BlackBerry Aristo ini hadir dengan layar OCTA Glass OLED berukuran ekstra besar 4.65 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. OCTA Glass OLED sendiri merupakan hasil kreasi terbaru dari Samsung yang memungkinkan handphone ini memiliki ukuran sangat tipis, yakni 8.85 mm. Ukuran tersebut merupakan yang tertipis dibandingkan dengan handphone BlackBerry lain yang ada di pasaran.
Tak hanya itu, di bagian dalam, BlackBerry Aristo ini hadir dengan prosesor quad core berbasis Krait Qualcomm APQ8064 1.5GHz. Kinerja prosesor tersebut juga memperoleh dukungan RAM sebesar 2GB. Untuk kapasitas penyimpanan, handphone ini memiliki memori internal 16GB ditambah dengan slot MicroSD yang mendukung hingga 16GB.
Baterai handphone ini pun tak kalah berkualitas, yakni baterai berkapasitas 2800mAh. Tapi baterai ini bukan baterai removable. Di bagian belakang, terdapat pula kamera 8MP dengan kemampuan video recording full HD pada 30fps serta kamera 2MP di bagian depan.
Permasalahan konektivitas juga banyak dijumpai pada handphone ini. Dari WiFi, microUSB, NFC, DLNA, Bluetooth 4.0, serta dukungan jaringan LTE bisa digunakan. Selain itu, handphone ini juga menawarkan 4 buah mikrofot untuk mengurangi noise serta fitur bernama Face Detect untk melakukan panggilan.

No comments:

Post a Comment