SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Wednesday 19 December 2012

Kiamat tak terjadi di Desember

MERDEKA.COM, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR Hidayat Nur Wahid (HNW), ikut berkomentar soal datangnya kiamat. Menurutnya, kiamat tidak akan terjadi pada Desember tahun ini, seperti yang diramalkan Suku Maya.

"Kita sebagai manusia berintelektual dan beragama, kita lebih percaya pada rasionalitas dan keberagaman. Yang pasti tidak akan terjadi kiamat pada 21 Desember besok, karena ukuran rasionalitas," kata Hidayat di Jakarta, Rabu (19/12).

Politisi yang pernah menyelesaikan program doktor pasca sarjana Universitas Islam Medina, Arab Saudi itu mengungkapkan kiamat tidak terjadi secara tiba-tiba. Kiamat memiliki tahapan-tahapan.

"Ada mukadimah dulu, ada kekacauan dan kehancuran serta gangguan keamanan secara menyeluruh," terangnya.

Dia mencontohkan, salah satu tanda datangnya kiamat adalah meletusnya seluruh gunung di dunia. "Ini, gunung-gunung juga tidak meletus?" jelasnya.

Hidayat berpesan supaya rakyat Indonesia tidak perlu panik menanggapi isu kiamat di bulan Desember ini. Sebaiknya ramalan tersebut diambil sisi positifnya untuk dapat mendekatkan diri pada Tuhan.

"Semua agama mana pun percaya akan adanya kiamat. Sehingga kita sudah sangat seharusnya berpikir konstruktif, dan taat beribadah. Sehingga apa pun yang terjadi, kiamat bisa happy ending," terangnya.

No comments:

Post a Comment