SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Thursday 27 December 2012

Microsoft Sediakan 11 Juta Hotspot untuk Pengguna Windows Phone 8 di Seluruh Dunia

Microsoft berusaha untuk meningkatkan minat para konsumen terhadap OS Windows Phone. Salah satunya adalah dengan cara menyediakan fitur DataSense yang memungkinkan pengguna Windows Phone 8 untuk mengakses hotspot gratis yang disediakan perusahaan.
Fitur tersebut memungkinkan setelah Microsoft menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan bernama Devicescape. Perusahaan tersebut merupakan sebuah lembaga yang biasa bertugas untuk menyebarkan trafik seluler melalui jaringan WiFi.
Perusahaan ini pun kini memiliki lebih dari 11 juta hotspot yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, hotspot tersebut juga memiliki akses yang stabil dan telah menjalani tes. Dan, dengan fitur DataSense, pengguna handphone Windows Phone 8 akan bisa mengakses jaringan WiFi milik Devicescape dengan gratis. Sebagai langkah awal, fitur ini akan diaktifkan untuk handphone WP8 dari Verizon.
Sayangnya, untuk menggunakan fitur WiFi gratis tersebut, pengguna WP8 masih harus melakukan login secara manual. Sehingga pengguna handphone tersebut pun harus mengecek ketersediaan hotspot dari Devicescape. Namun pihak perusahaan tengah mengusahakan agar pengguna WP8 bisa secara otomatis login ketiga hotspot ditemukan.
Namun, keuntungan ini nampaknya dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pengguna handphone WP8 di Amerika Serikat. Tak lain dan tak bukan karena sebagian besar j

No comments:

Post a Comment