SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Monday 31 December 2012

Tempat Bawah Air Yang Menakjubkan

Tempat Bawah Air Yang Menakjubkan - Kehidupan bawah air selalu punya daya tarik tersendiri, tentu saja mahluk hidup yang tinggal didalam ataupun keindahan alam bawah airnya. Keindahannya tak bisa dipungkiri mampu menjadi inspirasi terciptanya berbagai tempat yang didesain untuk memenuhi rasa keingintahuan hingga sensasi unik para wisatawan.

1. Grenada's Underwater Sculpture Park

Grenada's Underwater Sculpture Park

Grenada's Underwater Sculpture Park adalah koleksi seni kontemporer ekologi bawah air yang terletak di Molinere Bay laut Karibia di lepas pantai barat dari Grenada. Disini anda dapat melihat aneka seni pahat karya pematung Inggris Jason deCaires Taylor. Proyek yang dikerjakan deCaires ini memberikan dampak positif bagi ekosistem bawah laut karena terciptanya karang-karang buatan.

2. Jules Underwater Lodge

Jules Underwater Lodge

Pernahkah anda tinggal disebuah pondok di bawah air? Jules Underwater Lodge adalah jawabannya. Bermula dari sebuah labolatorium penelitian di Key Largo, Florida - tempat ini sekarang menjadi Jules Underwater Lodge. Untuk mencapai pondok ini para tamu harus menyelam sedalam 27 kaki dibawah air dan dipandu oleh profesional. Setelah sampai di kamar anda bisa bersantai seperti kamar pada umumnya yang lengkap dengan dapur, ruang makan dan sarana komunikasi.

3. Utter Inn

Utter Inn

Utter Inn, tempat ini terletak di danau Malaren di Vasteras Swedia. Untuk menuju tempat ini anda harus menaiki sebuah perahu karet, ketika anda sampai di Utter Inn anda akan merasakan rumah ala nuansa Swedia yang mengambang di permukaan air. Yang menarik, anda dapat terus menuju keruangan bawah Utter Inn yang dikelilingi dengan jendela yang menyajikan pemandangan sempurna mahluk hidup dibawah air. Selain itu anda juga bisa rilek dengan berenang, berjemur, maupun naik kano yang menjadi pasilitas di Utter Inn.

4. Vanuatu Underwater Post Office

Vanuatu Underwater Post Office

Anda sedang berlibur dan rindu dengan orang-orang terkasih anda yang jauh disana? Di Vanuatu anda bisa langsung saja mengirim surat ke Kantor Pos. Tapi jangan berpikir ini seperti Kantor Pos didarat pada umumnya  karena Kantor Pos ini ada dibawah air. Kantor Pos ini menjadi kantor pos yang sangat sibuk karena banyaknya kartu pos yang dikirimkan para wisatawan di seluruh dunia. Keunikan lainya, kantor pos ini terletak 50 meter dari pantai dan hanya sedalam 3 meter dari permukaan laut, sehingga mudah di jangkau.

No comments:

Post a Comment