SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Friday 7 December 2012

Virus yang Paling Berbahaya Dapat Mengancam Smartphone Android!!!


i-Tekno.com-Perkembangan teknologi semakin meningkat dengan pesat telah beredar di dunia teknologi. Ini merupakan sebuah informasi bagi para pengguna smartphone androidyang telah banyak sekali yang menggunakan smartphone yang memiliki basis androidyang mana telah banyak virus yang beredar untuk menyerang smartphone berbasis android, namun telah ditutup oleh pihak google dengan menghapus dan menutup beberapa aplikasi yang diduga membawa virus yang dapat mengancam sebuah perangkatandroid. Dan ini daftar virus smartphone android paling berbahaya yang dapat menyerang sistem operasi android.
Daftar Virus Android Paling Berbahaya Virus yang Paling Berbahaya Dapat Mengancam Smartphone Android!!!
PjappsM
Virus paling berbahaya yang dapat menyerang smartphone android yang pertama yakniPjappsM. Pada awan bulan tahun 2010, seorang hacker telah mengunduh program yang sah atau sebuah aplikasi yang legal dari Play Store yang telah menginfeksinya dengan sebuah malware android PjappsM. Program dengan versi telah dimodifikasi disalurkan ulang ke dalam Play Store dengan pihak ketiga. Cara kerja virus ini yakni mengirimkan sebuah sms premium, dan menurut Symantec Malware yang terdapat pada aplikasi ini memiliki tujuan untuk mencuri data dari para pengguna yang telah terinfeksi oleh virus ini.
Geinimi
Virus yang membahayakan bagi pengguna smartphone android yang kedua yakni Geinimi. Geinimi merupakan salah satu virus trojan dan pertama kalinya ditemukan di Cina. Virus ini berhasil menginfeksi beberapa game android dan jika game tersebut telah terinstal, maka smartphone android miliki pengguna akan berubah menjadi sebuah Botnek Mobile yang mana dapat dikendalikan oleh si pencipta virus tersebut melalui jarak yang jauh.
AndroidOS Fake Player
Virus yang paling berbahaya yang dapat menyerang sistem operasi android selanjutnya adalah AndroidOS Player. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berubah menjadi fitur yang dapat digunakan untuk memutar multimedia dan secara diam-diam pulsa pengguna smartphone yang telah terinfeksi virus ini akan terkuras dengan cara mengirimkan sms premium tanpa sepengetahuan pemilik smartphone android tersebut.
DroidDream (Android Rootcager)
Virus yang mengancam sistem operasi android yang berbahaya keempat yakni DroidDreamatau juga disebut dengan Android RootCager. Virus ini merupakan sebuah malware yang sangat membahayakan dan juga dapat menginfeksi beberapa aplikasi yang terdapat pada Play Store. Malware ini telah menginfeksi ratusan ribu sistem operasi android yang mana memiliki cara kerja dengan mencuri data para pengguna dan dapat menembus sistem operasi smartphone android tersebut.

No comments:

Post a Comment